DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

BPKPAD Kota Tebingtinggi Diduga Lalai Mengawasi Mobil Dinas Yang Merupakan Aset Pemko


Tebing Tinggi, Responnews
Bagian Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Pemerintah Kota Tebing Tinggi diduga lalai dalam mengawasi penggunaan aset Pemko Tebing Tinggi berupa barang bergerak seperti mobil dinas.

Hal itu diketahui saat awak media melintas di Jalan Cemara dan melihat ada mobil dinas ber nomor polisi BK 1220 N parkir ditepi jalan tepatnya di depan komplek Perkuburan Kristen yang ada di Jalan Cemara, Jumat (8/8).

Hasil penelusuran awak media di sekitar lokasi parkir mobil jenis Avanza berwarna hitam tersebut, diketahui mobil tersebut dipakai oleh salah seorang warga bernama RN yang bukan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pun pejabat pemerintah kota yang tinggal di depan areal Perkuburan yakni Komplek Vila Cemara Indah. 

"Sejak awal tahun 2019 ini, saya lihat mobil tersebut digunakan bapak RN, yang pernah sebagai salah satu Komisioner di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebing Tinggi, " terang warga sekitar komplek Vila yang tidak mau disebutkan namanya. 

Saat hal ini ditanyakan kepada Kabag aset Pemko Tebing Tinggi, Amri, Jumat (9/8), dirinya menyebutkan bahwa mobil tersebut sudah hampir setahun ini digunakan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebing Tinggi dan kami akan tanyakan hal ini kepada Sekretariat KPU. 

Sementara Arman yang juga pegawai di bagian Aset menyatakan bahwa dirinya sudah menghubungi Sekretariat KPU Bob untuk menanyakan keberadaan mobil tersebut.
Kepada Arman,  Bob mengatakan memang benar mobil tersebut digunakan RN saat menjabat sebagai komisioner KPU, tapi saat ini RN sudah tidak menjabat lagi sejak Maret 2019.

"Segera kami bersama KPU akan turun langsung ke rumah RN untuk mengetahui keberadaan mobil tersebut dan membawanya ke bagian aset, " ungkap Arman. (Hans) 

Keterangan Fhoto :
Aset Pemko Tebing Tinggi berupa mobil Avanza warna hitam BK 1220 N saat parkir didalam garasi rumah RN di Komplek Vila Cemara. Mobil Avanza warna hitam BK 1220 N saat parkir didepan perkuburan Kristen Jalan Cemara atau di depan Komplek Vila Cemara. (R*red)

Newest
You are reading the newest post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *