DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Tim Kolat Armada I, Uji Kemampuan

SELAMA DUA HARI TIM KOLAT ARMADA I, UJI KEMAMPUAN PRAJURIT DAN SATUAN DI LANTAMAL I.


Respon news / Belawan.
Dalam mewujudkan kesiap siagaan Pangkalan, baik keterampilan secara individu prajurit maupun di tingkat satuan. Tim Uji Petik Komando Latihan dari Armada I Jakarta melaksanakan penilaian Uji Terampil Glagaspur Tingkat I/P-1 dan Tingkat II/P-2 Pangkalan selama dua hari di Lantamal I Belawan. Pen Lantamal I. Jumat (10/5/2019).

Kegiatan penilaian ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan, Baik secara individu maupun ditingkat satuan. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dengan mengujikan P-1 yaitu ujian yang menitik beratkan pada kesiapan perorangan dan kelompok dalam menggunakan peralatan / persenjataan masing masing bagian.

Sedangkan untuk Uji P-2, Merupakan kesiapan pangkalan dalam melaksanakan tugas yang dilaksanakan bersama sama baik secara teknis maupun taktis sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi.

Kegiatan Uji Terampil Glagaspur Pangkalan P-1 dan P-2, yang langsung di ujikan dan dipraktekkan oleh Prajurit Lantamal I, didepan Tim Penguji.

Adapun kegiatan ini menampilkan Upacara penaikan bendera, Latihan PBB bersenjata, Latihan PBB berpedang, Latihan PHH, Latihan Bongkar Pasang Senjata, Latihan semaphore, Latihan serangan bahaya umum, Latihan tempur bahaya udara, Latihan peran kebakaran, Latihan renang militer, Latihan menembak pistol dan laras panjang, serta terakhir uji L1 dan L2 untuk kapal Perang dalam hal ini KAL yang berada dijajaran Lantamal I. ( Parsaoran Sitorus )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *