DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Safari Ramadhan, PLN UP3 Memberikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa

Safari Ramadhan 1440 H, PLN UP3 Medan Utara Memberikan Santunan ke Kaum Dhuafa.


Respon news / Belawan.
PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan Utara berharap bulan Ramadhan menjadi momentum untuk bersyukur. Oleh karena itu  mengajak masyarakat dan kaum dhuafa buka puasa bersama, Senin (20/5/2019).

Bertempat dihalaman kantor ULP belawan, sebanyak 150 orang yang hadir pada acara bertajuk "Bersama Sambut Bulan Penuh Kebaikan dan Optimisme'.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Rendi Ananda Lubis dan pembacaan saritilawah oleh Ika Ermasytah.

Maneger UP3 Medan Utara Rijal Azhari mengatakan dalam kata sambutannya, sebelumnya saya berterimakasih kepada para undangan yang hadir pada hari ini, sekaligus pada kesempatan ini juga kami memberikan berupa sembako dan uang santunan kepada kaum dhuafa," ucap Maneger UP3 Medan Utara.

Sambungnya, kami sampaikan juga bahwa dana bantuan untuk kaum dhuafa sebesar 67,5 juta rupiah,  disalurkan untuk 150 paket seluruh kaum dhuafa dan dana santunan secara menyeluruh di sumatera utara, sampai ke nias juga," kata Rijal Azhari didhadapan wartawan.

Lebih lanjut dikatakan, kami juga mohon maaf pada bulan ramadhan ini ketidaknyamanan atas padamnya listrik. Kami akan semaksimal mungkin untuk menjaga kenyamanan pelanggan PLN," tandasnya.

Terpisah, Menejer PLN ULP Belawan, pak Topan mengatakan, "dengan bersyukur membuat hati selalu peka akan nikmat Allah, mengikat rejeki yang diberikan kepada kita untuk terus ditambah oleh-Nya. “Bulan Ramadhan mengajarkan kita untuk menjadi pandai bersyukur," ujarnya.

Acara tersebut diisi dengan tausyah Ustadz Marwan Jamal yang menyampaikan ceramah Ramadhan dan menuntun Do'a.

Dan dilanjutkan buka bersama, sholat maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Dari pantauan awak media, turut hadir dalam acara tersebut, Menejer PLN UP3 Medan utara Rijal Azhari, Menejer PLN ULP Belawan Topan, perwakilan Polres Belawan, perwakilan Koramil Belawan dan stake holder di wilayah kerja UP3 Medan Utara, Ustadz Marwan Jamal, para kaum dhuafa. ( Parsaoran Sitorus )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *