DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Mesjid Al Amin Dilingkungan Polres Pelabuhan Belawan Mengadakan Safari Ramadhan

Mesjid Al Amin Di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan,Mengadahkan Safari Dakwah Ramadhan 1440 H.


Respon news / Belawan.
Guna menguatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan mengadakan safari  Safari Dakwah Ramadhan1440 H.

Pada safari dakwah kali ini, MUI Kota Medan mengunjungi Masjid Al Amin yang ada di lingkungan Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (8/5/2019) siang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MUI Kota Medan Prof. H.M. Hatta beserta rombongan, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Seluruh Kapolsek di wilayah hukum Polres Belawan, Perwakilan Kejari Belawan, Camat Belawan, Koramil Belawan, Para Lurah Se Belawan, Ormas Islam, MUI Belawan dan warga sekitar Polres Belawan.

Camat Belawan Ahmad SP dalam kata sambutannya mengatakan, Kecamatan Medan Belawan mengucapkan selamat datang kepada tim safari dakwah Ramadhan MUI Kota Medan.
Semoga apa yang disampaikan hari ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Saya juga menyampaikan selamat datang kepada rombongan MUI Kota Medan, semoga apa yang diberikan hari ini menjadi manfaat bagi kita semua," ucapnya.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH yang diwakili AKP Justar mengucapkan selamat datang ketua MUI Kota Medan beserta rombongan di Masjid Al Amin.

"Saya mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat datang kepada rombongan MUI Kota Medan di Masjid Al Amin ini, keluarga besar Polres Belawan dan masyarakat sangat antusias dan sangat mengharapkan tausyiah dari Ketua MUI Kota Medan," ucap AKP Justar.

Lebih lanjut AKP Justar mengatakan, safari dakwah yang dilakukan MUI Kota Medan sangat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat di Bulan Ramadhan ini.

"Saya harap kerjasama yang baik ini agar terus dapat terjalin, safari dakwah ini saat banyak manfaatnya bagi kita semua. Apalagi pasca pemilu serentak tahun 2019 ini sebagai wadah penyejuk hati," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan ini mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang telah sama-sama menjaga pemilu 2019 yang damai, aman dan nyaman.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menjaga kondusifitas keamanan, saat pemilu 2019 hingga rekapitulasi di tingkat PPK," tambahnya.

Sementara itu Ketua MUI Kota Medan Prof. Dr. Muhammad Hatta dalam kata sambutan serta tausyanya mengatakan, safari dakwa Ramadhan ini adalah program MUI Kota Medan yang akan mendatangi 21 kecamatan di Kota Medan.

"Sudah memang menjadi agenda tahunan MUI Kota Medan, hal ini dilakukan untuk memperkuat silaturahmi antar sesama muslim," ucapnya.

Lebih lanjut ketua MUI mengatakan, melalui silaturahmi ini kita berharap terus mendapat kesehatan dan hidayah untuk melakukan hal- hal yang baik.

"Dengan saling bersilaturahmi, kita dapat mempererat persaudaraan. Dengan bersilaturahmi juga kita bisa mendapatakan hidayah agar lebih baik lagi," cetusnya.

Dalam kesempatan ini Muhammad Hatta berpesan agar masyarakat meramaikan masjid.

"Ini tugas berat BKM untuk memakmurkan masjid,  jadikan masjid sebagai wadah silturahmi dan berdiskusi. Dengan begitu masjid akan menjadi ramai," tandasnya ( Parsaoran Sitorus )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *