DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM, Di Kantor Imigrasi Klas 2 TPI Belawan.


Respon news / Belawan.
Kantor imigrasi kelas 2 TPI belawan yang berada di jalan Sersan Hanafiah mengadakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas atau ZI menuju wilayah bebas dari korupsi atau WBK, dan wilayah birokrasi bersih dan melayani atau WBBM, serta penandatanganan komitmen seluruh pegawai diruangan kantor senin (13/5/2019).

Adapun komitmen penandatanganan yang di lakukan oleh seruh pegawai Imigrasi kelas 2 TPI Belawan untuk menuju agar terlaksananya Wilayah Bebas dari Korupsi atau WBK dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani atau WBBM .

Di mana pelabuhan Belawan adalah salah satu pelabuhan masuk dalam program nasional pencanangan program pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.

Kantor imigrasi klas 2 TPI Belawan siap mendukung penuh program nasional ini untuk mewujudkan meraih wilayah bebas dari korupsi .

Aryadi Siregar dalam arahannya mengatahkan mengingatkan melalui forum ini dalam rangka integritas WBK dan WBBM berbuatlah komitmen sebuah unsur mulai dari tingkat pimpinan sampai ke tingkat bawah.

Samuel Toba kepala imigrasi klas 2 TPI Belawan berdasarkan surat sekretaris jenderal kementerian hukum dan ham RI nomor SEK-PR.01.04-36 tanggal 09-04-2019 perihal tindak lanjut program nasional pencegahan korupsi.

Agar supaya terciptanya WBP dan WBBM Kakanwil kemenhumham sumut Dewa Putu Gede memberikan arahan kepada seluruh bawahannya agar komitmen penandatanganan benar benar di laksanakan dan apa bila ada kedapatan pegawai Imigrasi melakukan tindakan yang menyimpang akan di tidak tegas.

Selain dari pada itu Dewa juga menyampaikan saat di tanyak para wartawan yang hadir,segala bentuk pemasukan dari Imigrasi kelas 2 TPI Belawan yang merupakan hasil dari pembuatan paspor agar tidak cendrung korupsi atau gratifikasi.

Untuk itu beliau juga mengarapkan semua elemen yang terkait agar ikut bekerja sama mendukung dan mengawasi agar WBK dan WBBM benar-benar bisa di laksanakan oleh Imigrasi kelas II Belawan.

Kegiatan ini di hadiri camat Belawan, TNI-AL,TNI-AD,KUA,Bea Cukai, kejaksaan negeri Belawan,tokoh masyarakat,Ombudsman, polisi, kepala kantor wilayah kementerian hukum dan ham Sumatera Utara.

Selanjutnya acara di tutup dengan penandatanganan seluruh pegawai Imigrasi kelas 2 TPI Belawan agar berkomitmen melaksanakan semua tugas yang mengacu kepada WBK dan WBBM.( Parsaoran Sitorus )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *