DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Pileg & Pilpres 2019 Aman, Warga Belawan Sampaikan Terimakasih

Pileg & Pilpres 2019 Aman, Warga Belawan Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada TNI - Polri.


Respon news / Belawan.
Khusus wilayah Medan Utara aman dan Kondusif pasca Pemilu 17 April 2019. Masyarakat sangat bertrimakasi kepada aparat TNI  dan POLRI yang setia mengawal dan menjaga keamanan daerah daerah yang terpencil sekalipun.

Bersama masyarakat saling membantu kesetabilan kantibmas di wilaya medan utara. Bekerja sampai larut bahkan ada yg sampai semalam suntuk tidak tidur demi masyarakat yang aman dan damai pasca Pemilu kemarin(17/04/2019) hal ini ditegaskan kepada salah seorang tim tim TPS yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan..

Kami sangat bertrimakasi kepada satuan TNI -POLRI  yang setia menemani dan mengawal ke amanan wilaya kami . Hingga pemilu di daerah kami aman dan setabil tak ada gangguan apapun bahkan sangat bersahabat bersama sama masyarakat menjalin sahabat sudah seperti keluarga tutur aryanto salah seorang warga marelan kepada awak media..Senin  (22/04/2019) .

Kapolres pelabuhan belawan AKBP IKHWAN LUBIS SH.MH. menegaskan bahwa di wilayah hukum nya aman dan kondusib walau sedikit ada pencoblosan ulang namun ini semua berjalan lancar dan kondusib.
Dengan kesadaran masyarakat yang sangat atusias memili saya sangat bertrimakasi sebanya banyak nya untuk masyarakat medan utara yang sudah bekerja sama menciptakan situasi aman dan kondusib..dan saya juga sangat bertrima kasi kepada TNI  yang mendukung untuk situasi aman dan kondusib dalam pesta rakyat pemilu pil pres dan pileg 17 april 2019 .sehingga berjalan aman dan sukses.tegas kapolrs dalam kesibukanya ( Parsaoran Sitorus )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *