DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kapolres Belawan Sholat Jumat Berjamaah di Mesjid Jami

Kapolres Belawan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Jami.



Reportase news/Belawan.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan didampingi Kasat Binmas AKP Justar Purba bersama personil Polres Pelabuhan Belawan adakan giat Sholat jumat bersama Masyarakat  di Masjid Jami Jln.Selebes Kel.Belawan ll Kec.Medan Belawan.jumat (19/4/19)

Di kegiatan ini di gelar dalam rangka silaturahmi dan sambang Kamtibmas dan syukuran Pemilihan umum (Pemilu) 2019 di Belawan dan sekitarnya berlangsung dengan aman nyaman dan kondusif.

Usai melaksanakan Sholat jumat berjemaah
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucap syukur.

"Puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun ini dapat berjalan lancar dan aman," ujar AKBP Ikhwan

Dijelaskannya, kekondusifan yang tercipta tidak terlepas dari doa Masyarakat yang berada di Medan Utara maupun dukungan dari semua pihak dan steakholder yag ada di wilayah hukum Polres Belawan.

"Semua berkat doa seluruh warga Medan Utara  yang sungguh-sungguh dari semua pihak untuk menciptakan rasa aman,nyaman, baik seluruh anggota Polri, rekan dari TNI, Pemda, penyelenggara pemilihan, Pasangan Calon (Paslon) dan pendukung," jelas orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini.

Selain itu, Ikhwan menerangkan, keberhasilan menciptkan kondusifitas kamtibmas dalam Pemilu serentak Tahun 2019 di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Belawan merupakan buah dari kerja keras bersama sama.

"Semua dengan kesadaran yang tinggi menjaga ketertiban dan keamanan serta menyadari bila ada persilisihan dan pelanggaran dibawa ke rana hukum," ujar Kapolres

Dari itu, Ikhwan mengajak sekaligus mengimbau kepada warga serta steakholder yang berada di Medan Utara untuk tetap menjaga kekodusifitas kamtibmas.

"Hal itu dilakukan agar wilayah hukum Polres Belawan senantiasa berjalan dengan aman nyaman dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa tenang dalam melakukan aktivifitasnya masing-masing," tutup Kapolres Pelabuhan Belawan

Sementara Juliadi Imam Masjid Jami mengatakan,

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan atas kunjungannya di Masjid Jami ini dan bersilaturahmi bersama jemaah sholat jumat,"ucap Imam Masjid Jami.

Lanjut Juliadi,Syukur alhamdulilah di Medan  Utara ini di dalam pemilihan umum semalam wilayah hukum Belawan kami merasa aman dan nyaman,di pemilihan itu, karena pihak Polri terus mengawal dari pemilihan hingga usai pemilihan.tutup Juliadi.

Di akhir acara giat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan didampingi Kasat Binmas dan para jemaah Sholat jumat makan siang bersama. di Masjid Jami yang berada di Jln.Selebes itu tampak kebersamaan dan keakraban ( Parsaoran Sitorus )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *