DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hasil Visum RS Bhayangkara, Tidak Ada Bekas Penganiayaan di Mayat Dedek Iskandar

Hasil Visum RS.Bhayangkara, Tidak Ada Bekas Penganiayaan di Mayat Dedek Iskandar.


Respon news / Belawan.
Pasca Ditemukannya mayat mengapung di pinggir dermaga 114 Pelabuhan Ujung Baru Belawan atas nama Dedek Iskandar ternyata berdasarkan dari hasil visum tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan atau tusukan ditubuh mayat.

Hal itu diketahui berdasarkan informasi dari WA Kasubdit Gakkum Ditpolairdasu AKBP.Nagori Siahaan, SH diketahui korban sudah dilakukan visum di RS.BAYANGKARA Medan dan hasil pemeriksaan/ analisa awal dari petugas pemeriksa bahwa tidak ditemukan tanda” penganiayaan/ tusukan pada tubuh korban namun hanya ditemukan luka akibat pembusukan karena mayat diprediksi sudah 3 hari berada di air.

Sebelumnya ada laporan tentang penemuan mayat sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/12/ IV/2019/SU/polairud, tanggal 24 April 2019.

Pelapor atasnama LIBERTON HUTAPEA (41 tahun) Pekerjaan PNS Perhubungan Laut/ komandan kapal patroli KN 332
Beralamat di Dusun IV jln.Serbaguna ujung pasar IV Kel.Helvetia Kec. Labuhan Deli.

Pelapor menywbutkan adanya periatiwa penemuan mayat pada Rabu ( 24/04/2019) sekira pukul 10.15 wib.

Tempat kejadian didepan dermaga 114 ujung baru Perairan pelabuhan Belawan

Diketahui Identitas Mayat bernama DEDEK ISKANDAR (21 tahun), pekerjaan Serabutan warga Gang II Titipanjang lingk.35 Kel.belawan II Kec.Medan Belawan

Dengan para saksi-saksi yaitu RICARD SILITONGA (37 tahun) PNS Perhubungan laut/ ABK kapal KN 332 alamat Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan

ALFIANSYAH (41 thn) PNS/ ABK kapal KN.332, alamat kantor kesyahbandaran utama belawan
Secara kronologi diketahui Rabu tanggal 24 april 2019 sekira pukul 09.50 wib, pelapor selaku komandan kapal patroli KN.332 mendapat informasi dari otoritas pelabuhan atas nama ASRO bahwa ada mayat didepan dermaga 114 ujung baru Perairan pelabuhan Belawan.

Kemudian sekira pukul 10.00 wib pelapor beserta crew bergerak menggunakan sarana kapal patroli KN.332 untuk memastikan informasi tersebut, kemudian sekira pukul 10.15 Wib, pelapor menemukan sesosok mayat laki-laki dewasa tanpa identitas dan mayat dinaikkan keatas kapal patroli, kondisi mayat yang ditemukan dalam keadaan terapung, badan telungkup dan membengkak selanjutnya dievakuasi ke dermaga KPLP di jln.indra pura Belawan.

Sekira pukul 11.30 wib, masyarakat datang ke dermaga KPLP dan pihak keluarga dan menyatakan bahwa korban tersebut merupakan suaminya atas nama DEDEK ISKANDAR

Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke pihak Ditpolairud Polda Sumut guna proses lebih lanjut.( Parsaoran Sitorus )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *