DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PELAKSANAAN UPACARA PENERIMAAN SISWA LATJA DIKTUK POLRI 2018 SPN POLDASU DI POLRES KANGKAT

Responnews.co.id, Langkat- Bertempat di lapangan Januraga polres langkat, Kamis, 14/02/19, Dilaksanakan Upacara Peneriman Siswa Latja Diktuk BA Polri TA.2018 SPN Polda Sumut.

Upacara Penerimaan Siswa  dipimpin kabag ops polres Langkat Kompol. Mahyu Danil Noor. S.si mewakili kapolres AKBP. DODY    HERMAWAN, SIK.

Tampak hadir dalam upacara KOMPOL ENIALI HULU, SH. MH (Kabag Sumda Polres Langkat), AIPTU A. HARDI LUBIS ( Paur Lat Bag Sumda), Para Perwira Pendamping Siswa Latja dari SPN Poldasu, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta Instruktur dari Polres Langkat, Brigadir Bag Sumda Polres Langkat. 

Dalam arahanya inspektur upacara Penerimaan Siswa Latja Kabag Ops Polres Langkat KOMPOL MAHYU DANIL, NOOR, S. Si, Yang mewakili Kapolres mengatakan yang intinta Agar para siswa melaksanakan kegiatan dengan sungguh sungguh, Perhatikan setiap arahan dari Instruktur dan mentor, Hindari pelanggaran sekecil apapun, Perhatikan sikap tampang dan prilaku selama pelaksanaan latja, Respect dan lakukan penghormatan kepada senior dan tidak kalah penting Hindari penyalahgunaan Narkoba. 

Upacara diakhiri dengan Pengecekan serta dilakukan Absensi Siswa Peserta Latja dan  Pembagian dan Penyerahan Kelompok Siswa Latja Polres Langkat kepada Para Instruktur dari Satfung dan Polsek yang ditunjuk di Polres Langkat. (Jul )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *