DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

RESKRIM POLSEK BRANDAN KEMBALI MENYITA 1 UNIT AVANZA HASIL PENGEMBANGAN TERSANGKA KASUS PENGELAPAN MOBIL SARI UTAMI

Responnews.co.id, Pangkalan Brandan- Reskrim poksek Brandan kembali berhasil menyita satu unit Mobil Avanza velos warna putih BK. 1006 VFW milik korban Faisal sebayang, 42 tahun warga Desa Scurai Kecamatan Babalan Labgkat.

Mobil tersebut digelapkan tersangka Atas nama Sari Utami yang sebelumnya sudah diamankan Reskrim polsek pangkalan brandan.

Masih dengan modus yang sama tersangka Sari Utami coba mengelabuhi korbanya Faizal Sebayang dengan cara merental, Tetapi hingga waktu yang di janjikan, Mobil tidak dikembalikan.

Kemudian dari hasil pengembangan dan penyelidikan dari kasus pertama tepatnya selasa 12/02/19, Atas perintah Kapolsek Iptu Dahnial Saragih, Tim menuju daerah Desa Blok Gading Kec.Hamparan perak Deli Serdang dan berhasil menemukan dan menyita mobil Avanza Veloz plat B 1006 VFM milik korban terparkir dihalaman rumah milik SANGKOT.

Dugaan sementara Sangkot  merupakan penadah, Namun saat dilakukan penyitaan mobil bersangkutan tidak ada dirumahnya, Kemudian petugas membawa dan mengamankan Barang Bukti ke Polsek Pangkalan Brandan untuk proses hukum lebih lanjut.( Jul )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *