DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

TERBUKTI MILIKI SABU SEORANG MAHASISWA DIRINGKUS RESKRIM POLSEK BRANDAN

Responnews.co.id, Brandan-  Reskrim Polsek pangkalan Brandan berhasil mengamankan seorang tersangka tindak pidana narkotika atas nama CHANDRA PRAGUNEVY, 25 Tahun, Mahasiswa Alamat Dusun Karya Baru Telaga Tunggal Desa Lama Baru Kec.sei Lepan Kab.Langkat.

Tersangka dibekuk reskrim polsek Brandan di sebuah Warung tuak milik Sisu yang terletak di Jalan Baru Kel.Pelawi Utara Kec.Babalan Kab. Langkat, Bersama tersangka turut disita Barang Bukti 1 (satu) paket plastik sedang bening di duga berisikan Narkotika jenis shabu dengan berat Brutto. 0,20 gram.

Menurut keterangan yang diperoleh penangkapan tersangka hasil informasi dari aduan mastarakat, Kemudian ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan.

Saat dilakukan penangkapan tersangka berada di dalam kamar warung tuak sisu sedang tiduran, mengetahui kedatangan unit reskrim polsek Brandan tersangka coba menghilangkan  barang bukti, Dengan cara membuangnya, Tapi hal tersebut diketahui petugas.

Selanjutnya tersangka dan Barang bukti diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Pangkalan Berandan, Untuk Proses hukum lebih lanjut. ( Jul )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *