DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

RESKRIM POLSEK STABAT AMANKAN PELAKU TIDAK PIDANA CURAS

Responnews.co.id, Stabat - Polsek Stabat Polres Langkat berhasil menangkap dan mengamankan seorang pelaku tindak pidana Pencurian dengan kekerasan, Sabtu, 16/02/19.

Tersangka diketahui atas nama Budi alamsyah, 28 tahun, Warga Desa Bukit Melintang Wampu -Langkat, Tersangka tercatat sebagai karyawan PT. LNK kebun Gohor lama.

Korban sendiri diketahui bernama SUCI PARAWITA, 24 Tahun, Seorang ibu rumah tangga, Dsn. IV Emplasmen Desa Gohor Lama Kec. Wamu Kab Langkat.

Pelaku nekat melakukan aksinya pada saat korban tengah mandi pagi,  Kemudian saat selesai mandi tiba-tiba korban didekap dari belakang oleh tersangka mempergunakan tangan, Oleh pelaku korban diancam mempergunakan pisau CUTER yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh pelaku.

Kemudian pelaku menjarah barang berharga milik korban berupa 1 (satu) buah gelang mas model rantai dengan berat 3,9 gram dan 1 (satu) buah cincin mas tua 24 k dengan berat 1 (satu) Mayam (3.350 gram).

Korban kemudian berusaha meronta dan berteriak tolonggg, tolonggg, Selanjutnya suara teriakan mintak tolong tersebut kemudian didengar oleh saksi (WAK ABU) kemudian oleh saksi (WAK ABU) kemudian melihat dari jendela rumah pelapor dan kemudian melihat pelapor sedang di dekap oleh pelaku, Kemudian oleh saksi (WAK ABU) berkata pasa tersangka "WOY KAU LEPASKAN ITU" setelah mendengar suara dari saksi tersebut, Pelaku kemudian melepaskan korban  dan lari melalui pintu jendela rumah pelapor.

Tetapi saat berusaha kabur pelaku dapat diamankan oleh beberapa masyarakat, Kemudian, pelaku dan barang bukti di amankan ke Polsek Stabat untuk proses selanjutnya.( Jul )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *