DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

LAKUKAN PENGANIYAAN TERHADAP ANAK SEPASANG SUAMI lSTRI DIAMANKAN RESKRIM POLSEK LABUHAN

Responnews.co.id, Medan Labuhan- Tim opsnal polsek Medan labuhan melakukan Penangkapan terhadap dua orang tersangka pelaku penganiayaan ( KDRT )  anak 9 tahun,  Nurul Safira, Rabu, 20/02/18. 

Penganiayaan dilakukan oleh ayah tiri dan ibu kandungnya sendiri,  Freddy Bena Purba, 48 tahun, Islam, PNS Dis hub Kota Medan, Pasar 2 barat Gg. Arjuna, Kel.Terjun Kec. Medan Marelan. (Ayah Tiri), Rusiana, 48 Tahun (Ibu Kandung Korban).

Sedangkan kronologis awal penangkapan  terjadi Saat Unit Reskrim mendapat informasi yang beredar dari Masyarakat adanya pelaku Penganiayaan terhadap anak (KDRT) yang dilakukan oleh kedua Orang tua Korban. Dan saat itu menjadi Viral di Media Sosial Facebook

Mendapat Informasi tersrbut team Opsnal yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Bonar H. Pohan, SH., dan Panit Res 7.4 IPDA M. Hutapea. SH,. Langsung menuju TKP guna melakukan lidik dan penindakan.

Dari penangkapan tersebut, Keduanya mengakui telah melakukan penganiayaan sebanyak dua kali, Penganiayaan pertama dilakukan Selasa, 19 februari 2019 , sekira pukul 14.00 Wib, Sedangkan penganiayaan kedua  Rabu, 20 februari 2019 ,  sekira pukul 10.00 Wib. 

Akibat penganiayaan tersebut, Korban mengalami luka dibeberapa tempat, Luka gores pada pipi kiri dan kanan, lecet di kening sebelah kanan, bekas memar  pada paha kanan dan kepala Korban terasa sakit akibat sering dipukuli kedua tersangka.

Saat ini kedua tersangka berikut berikut korban dan saksi sudah dibawa ke Polsekta Medan Labuhan guna pemeriksaan Lanjut.

Dan apabila terbukti bersalah tersangka terancam Pasal 80 UU No. 35 Tahun 2014 atas perubahan UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 Tahun Penjara.( Jul )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *