DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

KAPOLSEK MEDAN LABUHAN KOMPOL. ROYSID HARTANTO. SIK.SH.MH BERTINDAK SEBAGAI IRUP UPACARA BENDERA DI SMA NEGRI 16 MEDAN

Responnews.co.id, Medan marelan- Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Senin 11/02/19, Menghadiri upacara bendara sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara di SMA Negeri 16 Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Rosyid Hartanto didampingi Wakapolsek, AKP Ponijo, Kanit Binmas, Iptu Sutrisno, Panit Binmas, Aiptu Erlianto dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Amril Andy
mengimbau sekaligus mengajak para pelajar untuk menjauhi narkotika dan ketertiban Lalulintas agar Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dapat diwujudkan.

Dalam arahanya inspektur upacara mengatakan, Saya selaku Kapolsek Medan Labuhan menyampaikan kepada para pelajar untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dengan tidak tawuran antar sesama pelajar," ujar Kompol Rosyid Hartanto SH SIK seperti dihimpun wartawan

Lebih lanjut diungkapkan Rosyid, Kepada para siswa untuk melaporkan sekecil apapun gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan masing-masing khusunya di sekolah kepada pihak kepolisian dan minta kepada para pelajar untuk melaporkan sekecil apapun gangguan Kambtinas serta tindak pidana lainnya kepada pihak kepolisian setempat. Hal itu guna mewujudkan sitausi kondusif yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," ungkap mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini. 

Selain itu kapolsek juga menyerahkan piala kepada pelajar yang keluar sebagai juara dalam kompetisi 'Sosial Sciece' tingkat Sumut di Universitas Sumatera Utara (USU). ( Jul )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *