DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

BHAKTI SOSUAL DAN KESEHETAN POLRES LANGKAT SAMBUT PEMILU 2019

Responnews.co.id, Langkat- Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Polres Langkat dalam rangka mendukung Polri pada Pengamanan Pemilu tahun 2019, Terlaksana Hari Minggu,  03 Pebruari 2019, Bertempat di Gedung serba guna (GOR) Stabat Jl. KH. Wahid Hasyim Kec. Stabat Kab. Langkat.

Hadir dalam Kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Polres Langkat Kapolda Sumut IRJEN POL. Drs. AGUS ANDRIANTO, SH, MH, Hadir juga tamu udangan PJU Polda Sumut, Bupati Langkat yang diwakilkan oleh Sekda Kab. Langkat Dr. INDRA SALAHUDDIN, M. Kes, Unsur Forkopimda Kab. Langkat, Kapolres Langkat AKBP DODDY HERMAWAN, SIK, Para PJU Polres Langkat, Danyon Marinir Tangkahan Lagan LETKOL MARINIR DANANG ARY SETYAWAN, Unsur SKPD Kab. Langkat, Ketua PD Bhayangkari Sumut beserta Pengurus dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat beserta Pengurus, Dan dihadiri masyarakat berjumlah 2500 orang.

Giat dibuka dengan Pembacaan Doa oleh IPTU M. ISA dan dilanjutkan oleh Laporan Ketua Umum Bhakti Sosial dan Kesehatan dari Kabid Dokkes Polda Sumut KOMBES POL. DR. SAHAT HARIANJA, DFM.

Sementara itu Kapolda sumut dalam arahanya mengucakan rasa terima kasih kepada PJU Polda Sumut dan Polres Langkat atas terlaksananya giat Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan ini sekaligus  Ucapan selamat terhadap para peserta yang telah mendapatkan perawatan dalam Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan.

Terkait dengan pemilu yang ajan datang Kapolda berpesan Jangan ada diantara kita yang mau ditunggangi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Tetap menjaga ke kondusifan kamtibmas dalam menjelang Pemilu tahun 2019 dan tidak mudah terpengaruh dengan berita-berta yang belum benar faktanya. 

Kemudian giat dilanjut dengan Penyerahan Tali Asih kepada Pasien oleh Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkari Sumut. 

Sekira pukul 15.00 Wib giat pembukaan Bhakti Sosial dan Kesehatan selesai dilaksanakan, situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, kemudian dilanjutkan  dengan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan dengan kegiatan Pengobatan Poli umum 452 orang, Khitanan Massal 335 orang, Pengobatan Mata, Operasi Katarak  337 orang.       ( Jul )



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *