DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

GELAPKAN EMPAT UNIT MOBIL WANITA 31 TAHUN DIAMANKAN RESKRIM POLSEK GEBANG

Responnews.co.id, Gebang-  Polsek Gebang Polres Langkat, Melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan, Rabu, 06/02/19.

Tersangka seorang Wanita 31 tahun, Bernama Sari Utami, Warga Desa flaboyan, Kelurahan tanjung Selamat Tuntungan.

Dengan Korban pengusaha renral mobil atas nama AGUS PRAYETNO Als AGUS,  59 tahun, Pns / guru, Dusun X Desa Air Hitam kec. Gebang kab. Langkat.

Sementara itu modus penipuan tersangka dengan cara merental mobil dan kemudian digadaikan.

Tersangka Sari Utami dilaporkan oleh korban tepatnya, Rabu 06 februari 2019 pukul  21.00 wib, Korban Agus melaporkan ke mapolsek Gebang, bahwa 4 (empat) unit mobil miliknya yang di rental oleh tersangka SARI UTAMI tidak kunjung dikembalikan, Dan kemudian mobil-mobil miliknya diketahui telah digadaikan oleh tersangka.

Dimana menurut laporan empat mobil tersebut, 1 unit Mobil toyota avanza warna putih BK 1937 PI, 1 unit Mobil toyota russh warna coklat BK 1847 PL, 1 mobil toyota avanza warna gre BK 1312 PL (DPB), I unit Mobil daihatsu senia warna hitam BK 1889 DA (DPB).

Dari laporan tersebut lalu dilakukan penyelidikan, Kemudian Unit reskrim polsek Gebang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gebang AKP Hendri Tobing melakukan pengebangan menuju ke jalan sei mencirim perumahan bumi damai sunggal, Dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka SARI UTAMI,

Dari hasil interogasi, Tersanka SARI UTAMI mengatakan mobil tersebut telah di gadaikan kepada orang yang tidak di kenal melalui UNCU MUSDEM,  Kemudian berbekal pengakuan tersebut, Kapolsek dan anggota reskrim coba melacak keberadaan  UNCU MUSDEM namun belum di temukan, Tetapi tim berhasil menemukan dan menyita dua unit mobil, 1 unit mobil toyota russh di jalan rajawali medan dari anggota TNI dan 1 unit mobil toyota avanza di daerah tanjung anom, Juga yang disita dari anggota TNI.

Kemudian untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka berikut barang bukti dua unit mobil diboyong ke Mapolsek  Gebang.( Jul )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *