DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

AKBP. DODDY HERMAWAN SIK PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DILINGKUNGAN POLRES LANGKAT

Responnews.co.id, Langkat- Upacara serah terima jabatan polres Langkat, Bertempat di lapangan apel Jananuraga polres Labgkat, Rabu, 06 Februari 2019.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP. DODDY HERMAWAN, SIK serta dihadiri oleh PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat, Ketua pengurus Cabang Bhayangkari dan para personil Polres Langkat. 

Dimana jabatan atau posisi yang akan diserah terimakan meliputi, Kabag ren, Kabag sumda dan Kabag ops. Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP / 70 / I /2019 tanggal 28 Januari 2019 dan KEP/ 110 / II / 2019 tanggal 02 Februari 2019.

Dimana, KOMPOL ARIFIN MARPAUNG yang menjabat sebagai Kabag ops, Harus menyerah terimakan tugasnya kepada pejabat baru KOMPOL WAHYU DANIEL NOOR, S.Si,  Sedangkan Kabag Ren Polres Langkat  pejabat lama KOMPOL SYAHRIL M, diserahkan kepada pejabat baru KOMPOL SUTARJO KS, S.Sos, Dan Kabag Sumda pejabat lama KOMPOL RAMLAN SYAHMUDI RITONGGA. SH kepada pejabat baru KOMPOL ENIALI HULU, SH, MH

Sementara itu dalam arahanya,  Inspektur upacara Akbp. Doddy Hermawan. SIK mengatakan,  Serah terima dilingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan Management di Organisasi Polri, Jabatan Kabag Ops, Kabag Ren dan Kabag Sumda merupakan Jabatan yang sangat penting dan memiliki peranan Penting dan Strategis dalam Struktur Organisasi Polres. 

Kapolres juga Mengucapkan terima kasih dan Penghargaan kepada pajabat yang lama atas pelaksanaan Tugas yang baik selama menjabat di Polres Langkat, Selamat kepada Pejabat yang baru, Semoga Pejabat yang baru dapat lebih meningkatkan dalam pelaksanaan tugas khususnya menjelang pesta Demokrasi pada tanggal 17 April 2019.( Jul )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *