DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

AKBP. DODDY HERMAWAN SIK PIMPIN GIAT HARI PEDULI SAMPAH SEDUNIA

Responnews.co.id, Langkat- Polres Langkat yang dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Sisca Doddy Hermawan, telah melaksanakan Apel Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 dan dilanjutkan dengan Bakti Sosial bertempat di Pajak Baru Stabat Kab. Langkat. 

Giat peringatan hari Peduli Sampah Nasional dibuka oleh Kapolres Langkat AKBP DODDY HERMAWAN SIK dan diikuti Kabag Ops Polres Langkat KOMPOL MAHYU DANIL NOOR, S.Si, Kapolsek Stabat AKP B. GIRSANG, Kasat Binmas AKP S. SURBAKTI, Camat Stabat NURIADI S.Sos, Danramil Stabat KAPTEN RISMANTO, Lurah Stabat Baru SANTUN NASUTION, Personil Polres Langkat, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Para pengurus Bhayangkari dan anggota, Perwakilan BPBD Kab. Langkat, Personil Koramil Stabat, Pegawai Kecamatan Stabat, Pegawai Puskesmas Stabat, Pegawai Kelurahan Stabat, Organisasi Kepemudaan.

Kapolres Langkat AKBP DODDY HERMAWAN SIK dalam amabatnya menyampaikan bahwa apel pada pagi hari ini yakni dalam rangka hari Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019,  Dalam kegiatan bakti sosial ini kita dapat membersihkan lingkungan kita dan dapat memisahkan sampah organik dan sampah non organik.

Kapolres juga mengharapkan  Agar kiranya kita semuanya peduli akan lingkungan kita agar kebersihan tetap terjaga.

Kemuduan Kegiatan dilanjutkan dengan Kurve secara gabungan dari instansi TNI, Polri, PNS dan Bhayangkari serta Organisasi Kepemudaan dengan giat  membersihkan pajak Baru Stabat. ( Jul )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *