DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

SILATURAHMI AKBP. DODDY HERMAWAN. SIK BERSAMA USTADZ, USTADZAH WILKUM POLRES LANGKAT

Responnews.co.id, Langkat- Tatap Muka dan Silahturahmi Kapolres Langkat Bersama Ustadz dan Ustadzah sejajarkan Polres Langkat dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019 di Lapangan Bhara Daksa Polres Langkat.

Bertempat  di Lapangan Futsal Bharadhaksa Polres Langkat, Selasa, 22/01/19.

Selain Kapolres Kapolres Langkat AKBP. DODY HERMAWAN. SIK, Giat juga dihadiri, Ketua FKUB Langkat Ustadz Panjang Harahap, Kasat Binmas Polres Langkat, Kasat Intel Polres Langkat, Para Kapolsek jajaran Polres Langkat, Ustadz dan Ustadzah sejajarkan Polres sebanyak 94 orang.

Acara dibuka dengan Doa dilanjutkan, Kata Sambutan dari Ketua FKUB Langkat, Kemudian dilanjutkan Arahan dan Bimbingan dari Kapolres Langkat yang isinya Kapolres langkat, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para ustadz dan ustadzah, Adapun tatap muka dan silaturahmi bersama ustad dan ustadzah untuk mempererat silatuhrahmi. 

Kapolres berpesan agar tidak pengaruh adanya isu, Hoax, Ujaran kebencian dan menghimbau supaya jangan terlalu gampang percaya berita-berita yang tidak benar yang muncul ditengah-tengah masyarakat.

Sebelum giat berakhir, Dibuka kesempatan oleh kapolres Sesi Tanya Jawab, Mewakili yang hadir Ustadz Selamat dari Desa Malenggang Kec Bahorok beliau menyatakan puas adanya rumah ibadah di Desa Malenggang Kec Bahorok dan beliau menghimbau kepada  masyarakat agar jauh dari barkoba,  Anggap saja narkoba kayak daging babi, Karena narkoba haram bagi umat muslim dan merusak bangsa dan negara, Tutup ustadz Selamat.

Giat selesai pada pukul 11.00 wib berjalan dengan aman dan baik serta dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian cendramata kepada para ustadz  yang hadir.( Jul )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *