DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

DUA TERSANGKA SATU MASIH DIBAWAH UMUR DIAMANKAN POLSEK STABAT TERKAIT KASUS SABU

Responnews.co.id, Stabat- Reskrim Polsek Stabat Polres Langkat telah berhasil melakukan menangkapan dua orang tersangka tindak pidana penyalahgunaan narkotika di duga jenis shabu, Senin,  21 Januari 2019.

Dua tersangka tersebut diketahui ARIS SYAHPUTRA, Laki-laki 23 tahun, Warga Desa printis ,Kec.Rimbu Bujang, Kab.Tebo ,Provinsi Jambi, ANGGA PRASATIA, Laki-laki ,14 tahun, Masih bersetatus pelajar, Warga Dsn II Thn 20,Desa Kebun balok ,Kec.Wampu,Kab.Langkat.

Sedangkan tempat penangkapan tepatnya di Simpang pondok baru dusun IV, Desa besilam,Kec. Wampu,Kab.Langkat, Bersama barang bukt I (satu) bungkus plastik klip warna putih berisi butiran kristal warna putih di duga shabu dengan Berat Barang Bukti 0,32 gram.

Kronologis awal  terjadi penangkapan saat tim mendapat info akan ada transaksi Narkotika di seketaran Simpang Pondok Baru Dsn lV Desa Besilam BL Kec Wampu Kab Langkat.

Dari informasi tersebut, Kapolsek Stabat AKP B. Girsang langsung memerintahkan personil untuk segera ke TKP untuk penyelidikan.

Sesaat dilakukan pengintaian tim melihat seorang tersangka atas  nama ANGGA  dengan mengendarai SP Motor Merk CBR 150 BM 6145 TX datang dari arah tahun 20, Tim memberhentikan tersangka dan melakukan pemeriksaan, Hasilnya 1(satu) bungkus plastik klip warna putih yang berisikan kristal warna putih diduga sabu berada ditangan kiri ANGGA. 

Saat dilakukan introgasi ditempat " DARI MANA KAU DAPAT BARANG TERSEBUT? " dan tersangka ANGGA menjawab " SAYA MENDAPAT BARANG TERSEBUT DARI ARIS ". Dari situ Segera dilakukan pengembangan.

Tidak menunggu lama tersangka atas nama Aris 
Dapat diamankan, Yang pada saat itu tersangka Aris berada dirumah kosong, Selanjutnya tersangka ARIS dan tersangka ANGGA bersama dengan barang bukti dibawa ke POLSEK STABAT guna kepentingan penyidikan selanjutnya.( Jul )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *