DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PIMPIN PATROLI, KOMPOL. ROYSID HARTANTO.SH.SIK.MH BERIKAN TALI ASIH KE WARGA KURANG MAMPU

Responnews.co.id, Medan labuhan- Tim gagak dipimpin Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, Melaksanakan giat Patroli melaksanakan Jumat, 25/01/19.

Ikut serta dalam kegiatan itu Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo,  Kanit Reskrim Iptu Pohan, Kanit Bimmas Iptu Sutrisno, Panit Reskrim Ipda Ismail Pane, Panit Reskrim Ipda Marlon, Panit Intelkam Ipda Herman, beserta anggota Komunitas Crown Max Medan Utara.

Tidak hanya patroli,  Kapolsek dan rombongan juga melaksanakan jumat barokah berupa tali asih, Memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Warga yang dikunjungi yaitu  Nursiah (61), warga Kelurahan  Mabar yang memiliki 3 anak dengan kelainan mental. Nursiah seorang janda yang tidak bekerja karena menunggu ke tiga anaknya, salah satu anaknya yang juga mengalami kelainan mental sudah pergi dan tidak tahu lagi dimana keberadaannya.

Kemudian Nuraini (63)9 warga Kelurahan Kota Bangun. Nuraini  seorang janda hidup dengan 4 anaknya yang salah satu anaknya juga mengalami kelainan mental, untuk menghidupi ke 4 anaknya Ibu Nuraini bekerja sebagai buruh cuci.

Lalu Ibu Saniah, (71), seorang janda warga Jalan Yos Sudarso Lingkungan 6, Kelurahan Titi Papan. Beliau juga seorang janda yang hidup dengan 5 orang anaknya, dimana salah satu anaknya sudah pernah menikah dan sekarang sudah menjadi janda dengan 7 orang anak yang masih kecil, Ibu Saniah tampak terkejut dan terharu dengan kedatangan Kapolsek beserta rombongan dan mengucapkan terima kasih tak terhingga.

Pada kesempatan itu Kapolsek beserta rombongan memberikan Sembako dan tali asih kepada Ramadana Korpra (24) warga Jalan Kl. Yossudarso Km 9,5 Lingkungan 2 Kelurahan Mabar, yang bersangkutan menderita penyakit Kanker Liposakoma di bagian kakinya sejak 2016 dan sampai sekarang masih menjalani proses kemoterapi namun belum menampakan tanda-tanda kesembuhan bahkan ukuran kakinya makin membesar.

Kapolsek berharap ada Dermawan yang mau mengulurkan tangannya untuk membantu proses pengobatan Ramadhan.

Selesai dalam pelaksanaan patroli jumaat berkah, Kapolsek dan rombongan bergabung dengan rombongan Kapolda Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan Sholat jumaat bersama dan safari) jumat di Mesjid Jam'i di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Mulia.(jul)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *