DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

NIATNYA BUAT OBAT, EWIT TANAM GANJA DALAM POLYBAG

Responnews.co.id, Besitang- Reskrim Polsek Besitang polres langkat melakukan penangkapan terhadap Wit Santiso alias Ewit, 35 tahun, Pelaku tindak pidana narkotika, Jumat, 25 Januari 2019.

WIT SANTOSO als EWIT ,  35 tahun, Berprosi pekerja Buruh harian lepas di perkebunan PT. MTT Kec. Besitang Kab.Langkat, Harus berurusan dengan polisi setelah dirinya diketahui menanam pohon ganja.

Tersangka Ewit sengaja menanam pohon ganja dalam pot / polybag  yang disembunyikan dalam kamar mandi rumah tempat tinggalnya, Tepatnya di pondok genteng perkebunan PT.MTT di Lingkungan 1 Kelurahan Kampung Lama kec. Besitang Kab. Langkat. 

Dari penangkapan tersebut berhasil mengamankan barang bukti 1 buah polybag warna hitam berisi 2 (dua) batang pohon ganja, Dengan tinggi tanaman sekitar 46 cm dan 30 cm, Dan 1 (satu) buah pot terbuat dari pelastik warna abu abu yang berisi 1 (satu) batang pohon ganja, Dengan tinggi tanaman sekitar 30 Cm.

Dari informasi yang berhasil diterima, Ewit mengakui benar tanaman tersebut sengaja ditanamnya untuk persiapan pengobatan penyakit diabetes yang dideritanya,  Ewit mengakui  sekitar 4 atau 5 butir biji ganja yang sengaja ditanamnya, Namun yang tumbuh hanya 3 batang, Sedangkan menurut pengakuan istri tersangka DINA MARIANA tidak mengetahui bahwa itu tanaman ganja, Selanjutnya tersngka berikut barang bukti diamankan ke Polsek Besitang.( jul )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *