DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

LAKA LANTAS, REMAJA 16 TAHUN TEWAS TERLINDAS TRUK

Responnews.co.id, Helvet- Berinisial WL (16) seorang remaja warga Pasar 2, Gang Rezeki, Kelurahan  Terjun, Kecamatan Medan Marelan yang masih berstatus sebagai seorang pelajar SMU  tewas di tempat akibat kecelakaan di Jalan Veteran, Pasar 4, Dusun 5, Desa Helvetia tepatnya dekat kantor Camat Labuhan Deli. Rabu (09/1/2019) sekitar pukul 17.30 wib.

Kejadian bermula saat truk bernomor polisi BK 9390 XB yang dikemudikan Heriadi (56), warga Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli yang melintas dari arah  Kota Medan menuju Jalan Besar Marelan.

Saat di lokasi kejadian, sepeda motor Yamaha BK 3738 AHS yang dikendarai oleh WL berusaha melewati mobil truk dari sebelah kiri. Saat hendak mendahului, korban diperkirakan  kurang berhati - hati dan tidak memperhatikan ada sepedamotor yang belum diketahui nomor platnya berbelok ke kiri, sehingga sepeda motor yang dikendarai korban mengerem mendadak. Lalu oleng dan terjatuh kearah kanan, hingga korban jatuh tepat di kolong mobil truk dan terlindas.

Kemudian jasad korban dibawa kerumah sakit Pringadi Medan untuk diotopsi. ( j/wr )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *