DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, BINTARA DAN PNS POLRI TMT 01 JANUARI 2019 POLRES LANGKAT

Responnews.co.id, Langkat- Upacara KORPS RAPORT  KENAIKAN PANGKAT Perwira Pertama dan Bintara serta PNS Polri Polres Langkat TMT 01-01-2019 polres langkat, Jumat tgl 04 Januari 2019 pkl 07. 30 Wib s.d 08.30 Wib di Lapangan JANANURAGA Polres Langkat. 

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Langkat AKBP DODDY HERMAWAN, SIK, Hadir dalam giat  Wakapolres Langkat,  PJU Polres Langkat, Para Kapolsek jajaran, Para Perwira, Pers Brigadir dan ASN Polres Langkat, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat beserta pengurus dan anggota. 

Dalam kesempatan tersebut kapolres menyampaikan, Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat semoga membawa kebahagiaan kepada saudara dan keluarga.

Bahwa kenaikan pangkat yang kita sandang pada hakekatnya itu merupakan suatu penghargaan dari Pimpinan Polri kepada anggota dan harapan menjadi motivasi bagi anggota dalam melaksanakan tugas dan Personil Polres Langkat yang naik pangkat di tuntut untuk lebih memiliki kinerja yang lebih baik serta lebih menghayati nilai-nilai etika Profesi Polri dalam melaksanakan tugas untuk lebih menjadi Polri yang Promoter.

Adapun para personil Korps Raport/Kenaikan Pangkat satu tingkat sebanyak 62 orang dengan rincian, IPDA ke IPTU 17 orang, BRIPKA ke AIPDA 13 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 4 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 8 orang, BRIPDA ke BRIPTU 19 orang, PNS dari Pangkat Penda Tingkat I ke Pengatur 1 orang.( Jul )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *