DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

TABLIG AKBAR POLRES LANGKAT, ERATKAN UKUWAH ISLAM MENUJU PEMILU 2019

Responnews.co.id, Langkat- Keluarga besar Polres Langkat menggelar Tabliq Akbar bersama ustad MAULANA, Dengan mengambil Thema "Mempererat Ukuwah Islamiah guna mewujudkan pemilihan umum Nasional tahun 2019 yang aman, Tentram dan damai di Kab. Langkat.

Tablig Akbar dilaksanakan Sabtu, 19 Januari 2019 pukul 10.00 wib s.d 12.00 Wib, Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Stabat Kabupaten Langkat. 

Hadir dalam giat, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Husein Dwi Ananto SIK, M.Hum beserta Para PJU Polda Sumut, Bupati Langkat yang diwakilkan oleh Sekda Dr. H. Indra Salahudin M.Kes MM, Kapolres Langkat AKBP Dody Hermawan SIK, Dandim 0203 Langkat Letkol Infantri Syamsul Alam SE, Ketua DPRD Kab. Langkat yg diwakilkan oleh M. Syahrul S.sos, Ketua PN Stabat yg diwakilkan oleh Sekretaris Zulhijar, Kepala Kejaksaan Langkat yg diwakilkan oleh Kasi Pidum Ahmed Faiz, Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan SIK, MH, Ketua FKUB Kab. Langkat Ustad Panjang Harahap, Ketua NU Kab. Langkat. H. Irwin Fauzi, Ketua Muhammadiyah Kab. Langkat H. Sujarno, Ketua Alwasliyah Kab. Langkat Bahrum Jamil, Para PJU Polres Langkat, Para Perwira dan Personil Polres Langkat, Ketua penggerak PKK Kab. Langkat, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat beserta pengurus, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua Organisasi,  Perwakilan Ibu - ibu perwiritan Se - Kab. Langkat sebanyak 4000 orang.

Dalam ceramahnya Ustad Maulana mengajak kepada masyarakat yang hadir agar ikut menyejukkan suana di tahun Politik saat ini, karena banyaknya berita Hoax yang mengadu domba antar masyarakat maupun Umat beragama, dan menghimbau agar tidak percaya dengan berita Hoax yang beredar yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu Waka Polda Sumut  turut Menyampaikan pesan Kamtibmas agar tidak mudah percaya dengan berita - berita yg tidak benar di Media (Hoax) seperti yg terjadi didaerah lain, apabila mendengar berita Hoax agar membuka/ mencari tentang kebenaran berita tersebut di Internet sehingga tidak terpancing dengan berita Hoax yang ada.

Senada dengan wakapoldasu Ketua FKUB Langkat Mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Khususnya Polres Langkat karena telah mengadakan Tabliq Akbar di Langkat dengan mengundang Ustad Maulana, Dalam sambutannya juga Ketua FKUB Langkat mengajak umat Islam agar menjaga kerukunan umat beragama di Kab. Langkat sehingga terciptanya suasana yang harmonis serta jangan mudah percaya dengan berita HOAX yang beredar.

Giat selesai pada pukul 12.00 wib, Dengan aman dan baik serta dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian cendramata kepada masyarakat yang hadir.( Jul )



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *