DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

GELAR SYUKURAN, MASYARAKAT NELAYAN YOUNG PANAH HIJAU UNDANG KAPOLRES BELAWAN DAN KAPOLSEK MEDAN LABUHAN

Responnews.co.id, Medan labuhan- Masyarakat Nelayan Tradisional Labuhan (Yong Panah Hijau) melaksanakan kegiatan Syukuran masyarakat Nelayan Labuhan (Yong Panah Hijau) sebagai ungkapan kegembiraan dan syukur  atas Pasokan BBM Solar Bersubsidi dari Pertamina Berdasarkan bantuan yang difasilitasi oleh Kapolda Sumut, Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan. Minggu, 20/01/19.

Dari informasi Mulai Senin, 21 Januari 2019, Masyarakat nelayan Labuhan sudah bisa mendapatkan pasokan BBM dari Pertamina.

Untuk itu sebagai perwujutan rasa syukur masyarakat nelayan young panah hijau, Dengan ini mengadakan acara syukuran dengan mengundang Kapolres pelabuhan belawan Akbp. Ikhwan lubis. SH.MH dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol. Roysid hartanto. SH.SIK.MH, Dimana keduanya turut andil sebagai pasilitator.

Dalam arahanya Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasih atas diundangnya dalam acara syukuran masyarakat nelayan atas mendapatkan pasokan BBM subsidi dari pertamina.

Kapolres menegaskan, Bahwa itu semua campur tangan dan izin kehendak Allah SWT, Kami selaku pengayom masyarakat hanya bisa memfasilitasi aspirasi keluhan masyarakat nelayan tradisional akan kesulitan mendapatkan kuota BBM untuk melaut.

Kapolres juga berpesan pada masyarakat nelayan untuk senantiasa berperan serta membantu terwujudnya situasi kondusif di lingkungan masyarakat apalagi menjelang Pemilu 2019, Tutup Kapolres.

Sebagai bahan pengigat,  Permasalahan Kesulitan pasokan BBM solar bersubsidi tersebut ditemukan Berdasarkan hasil kunjungan Bapak Kapolda Sumut bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan SH.MH. Beberapa minggu lalu. (Jul )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *