DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

POLRES LANGKAT GELAR RELEASE TERKAIT PENISTAAN AGAMA

Responnews.com.id, Langkat- Bertempat didepan Mako Polres Langkat. Jumat, 28/12/18, Dipimpin Waka polres Langkat KOMPOL HENDRAWAN, SIK, MH dan didampingi Kasat Reakrim Polres Langkat AKP JURIADI, SH, MH, Kanit Pidum IPTU BRAM CHANDRA,  Kanit IV Intelkam Polres Langkat IPTU P. SITORUS, Serta dihadiri Para wartawan baik elektronik maupun media Cetak.

Dalam hal ini polres langkat menggelar pers release terkait tindak pidana penghinaan atau penodaan agama oleh tersangka ZULHAMSYAH Alias ZUL Als ADEK, Seorang laki-laki 39 Tahun, Melayu, Petani, Alamat Lingk. IX Kel. Pekan Besitang Kec. Besitang Kab. Langkat.

Dari keterangan tersangka, Dirinya yang membakar Al Quran dengan cara disiram dengan minyak bensin, Lalu menyalakan api dengan mempergunakan mancis dengan tujuan pelaku membakar  mushaf Al Quran agar menjadi hancur serta menjadi abu.

Hendrawan menyampaikan tersangka ini masih menjalani pemeriksan keterkaitan dengan pembakaran Al Quran yang terjadi baru-baru ini di Kelurahan paya Mabar Kecamatan Stabat, Senin (24/12).

Dari pengamanan yang dilakukan polisi ditemukan juga berbagai barang bukti diantaranya empat mushaf Al Quran yang sudah terbakar, golok, berbagai buku, serta topi Santa Klaus warna merah.(jul)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *