DAERAH

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

312 PERSONIL POLRES BELAWAN SEJAJARAN AMANKAN PERGANTIAN TAHUN BARU, TABLIG AKBAR DAN IBADAH GEREJA

Responnews.co.id, Medan utara- Kegiatan Pengamanan malam Pergantian Tahun oleh Polres Pelabuhan Belawan berserta polsek sejajaran jajaran, Senin, 31/12/18.

Pengamanan peruntukan untuk kegiatan ibadah  di Gereja pukul 18.00 wib sampai dengan pukul 19.00 wib personil Pengamanan gereja telah menempati plotingnya masing-masing dan langsung berkoordinasi dengan pemuda pengurus gereja untuk melakukan sterilisasi lokasi gereja. 

Sekitar pukul 20.00 wib, kegiatan ibadah malam pergantian tahun di gereja seluruhnya telah dimulai dengan pengamanan oleh personil Polres Pelabuhan Belawan sebanyak 312 personil.

Total Jumlah Gereja yang dilakukan pengamanan diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan 156 Gereja dengan perincian di Wilayah Polsek Belawan sebanyak 43 Gereja, Wilayah Polsek Medan Labuhan sebanyak 83 Gereja, Wilayah Polsek Hamparan Perak sebanyak 30 Gereja.

Tidak hanya Pengamanan ibadah di gereja tapi pengamanan Tabligh Akbar yang berlokasi diwilkum Polres Pelabuhan Belawan sebanyak 2 lokasi yaitu di Mesjid Al Osmani dan Mesjid Al Itihad.

Kegiatan pengamanan Tablig Akbar di Mesjid Al Osmani dipimpin langsung oleh Wakapolsek Medan Labuhan dengan kuat personil pengamanan sebanyak 21 orang.

Sementara Kegiatan Pengamanan Tabligh Akbar di Mesjid Al Itihad dipimpin oleh Kabag Ops dengan kuat personil sebanyak 43 orang dan dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan. 

Selain itu Polres pelabuhan belawan juga melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka mengantisipasi kemacetan yang dilakukan oleh personil lalulintas dan personil Pos Pam Ops Lilin Toba 2018.

Sampai saat ini situasi kamtibmas terkait malam pergantian tahun diwilkum Polres Pelabuhan Belawan masih dalam keadaan aman dan baik.(jul)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *